Stiker Promosi di Kaca Mobil

stiker promosi di kaca mobil

Stiker Promosi di Kaca Mobil Untuk Promosi Bisnis Anda

Apakah Anda ingin memanfaatkan perjalanan Anda dengan baik? Jasa pembuatan stiker promosi di kaca mobil kami memungkinkan Anda untuk dapat mempromosikan bisnis Anda saat Anda sedang dalam perjalanan. Tahan dan sepenuhnya dapat disesuaikan, stiker kami mudah diterapkan ke jendela belakang atau samping kendaraan Anda. Memeliharanya bahkan lebih mudah: setelah stiker terpasang, vinil tahan air dan tahan cuaca akan mempertahankan kilaunya selama tiga tahun.

Siap membuat stiker promosi yang di tempel di mobil pribadi Anda? Mulailah dengan memilih lokasi dan bahan stiker Anda; bahan vinil bening atau berlubang mikro direkomendasikan untuk jendela belakang atau pada body kendaraan Anda, sedangkan vinil putih paling baik untuk jendela samping belakang. Jika Anda akan menggunakan stiker promosi di kaca mobil belakang kendaraan Anda, pastikan stiker tersebut tidak mengurangi visibilitas Anda saat mengemudi. Kemudian putuskan apakah Anda ingin menempatkan stiker Anda di kaca bagian dalam atau luar. (Baca selengkapnya di bawah.) Kemudian telusuri template kami untuk menemukan yang tepat untuk Anda dan kebutuhan bisnis Anda. Dalam beberapa hari, mobil, truk, atau van Anda akan menjadi kendaraan perusahaan yang sesungguhnya.

Baca juga artikel kami lain nya:

Sticker Promosi

Stiker Promosi Makanan

Stiker promosi di mobil

Pertanyaan yang sering diajukan

Berapa lama stiker promosi di kaca mobil saya akan bertahan?

Stiker jendela mobil kami memiliki umur rata-rata tiga tahun.

Apa teknik terbaik untuk melepas stiker dari kendaraan saya?

Jika Anda telah menggunakan stiker Anda selama lebih dari dua tahun, kami sarankan Anda memanaskan permukaan kendaraan menggunakan pengering rambut (bukan senapan panas) sebelum mulai mengelupasnya. Ini akan lebih mudah terkelupas dan mencegah Anda merusak cat. Cukup panaskan stiker dan permukaannya, lalu tarik perlahan salah satu sudut stiker untuk mengelupasnya, berikan lebih banyak panas sesuai kebutuhan. Jika Anda telah menggunakan stiker selama kurang dari dua tahun, penghapus perekat berbahan dasar minyak biasanya sudah cukup.

Dapatkah saya meninggalkan stiker di kaca saat mencuci kendaraan?

Ya, stiker tidak mungkin terkelupas atau rusak.

Dapatkah saya menempelkan stiker di kaca depan atau jendela samping depan?

Tidak. Demi keamanan, kami menyarankan Anda untuk tidak memasang stiker kaca mobil di tempat yang akan menghalangi pandangan Anda.

Jenis perekat apa yang Anda gunakan?

Kami menggunakan poliakrilat bening – perekat sensitif tekanan yang dapat dilepas.

Bahan apa yang harus saya pilih untuk stiker saya?

Ya, Anda hanya perlu memastikan untuk memilih pencetakan kaca belakang (permukaan pertama).

Bisakah stiker jendela mobil dipasang di jendela berwarna?

Itu tergantung di mana Anda ingin menempatkan stiker jendela mobil pribadi Anda. Jika Anda ingin meletakkannya di kaca belakang kendaraan Anda, kami sangat menyarankan Anda memilih bahan vinyl transparan atau berlubang mikro agar tidak mengganggu perjalanan Anda. Jika Anda menempatkan stiker di jendela belakang samping, bahan vinil putih kami mungkin cocok untuk Anda karena memungkinkan pencetakan warna penuh pada seluruh stiker.

Apakah stiker akan tetap menyala saat saya membuka jendela?

Jika diposisikan dengan benar, stiker harus tetap di tempatnya. Lihat panduan aplikasi di atas untuk membiasakan diri Anda dengan metode “aplikasi basah” kami.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai layanan stiker promosi di kaca mobil kami, Anda bisa menghubungi layanan customer service kami melalui kontak kami dibawah ini.

Contact

Cetak/Print/Buat Stiker Murah cepat Bandung online, Jasa cetak stiker/decal motor, stiker mobil, stiker label, stiker kemasan, stiker transparan, stiker dinding, stiker kaca, cutting stiker, stiker timbul, media promosi, dan lainnya.

  • Jl. Cemara No.67, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung
  • +6222-6440-3209
  • +6282219899967
  • +6281350006167
  • +6282121216967
  • buatstiker@gmail.com
Hubungi via WhatsApp
1