Neon Box

neon box duratrans

Kenali Lebih Jauh Dari Jenis-Jenis Neon Box

Agar bisnis yang dijalankan diketahui dan dikenal oleh banyak orang, Anda harus melakukan promosi yang tepat. Salah satunya adalah melakukan promosi dengan menggunakan media promosi, seperti neon box.

Media promosi yang satu ini memiliki bentuk persegi atau persegi panjang dengan ruang kosong di bagian tengahnya yang nantinya akan diberi atau diisi dengan lampu neon berwarna-warni. Khusus pada malam hari, selain sebagai media promosi, Media advertising ini juga berfungsi sebagai lampu penerangan.

Contoh Media advertising dapat Anda lihat di tempat-tempat keramaian, seperti di kawasan pertokoan dan di jalan-jalan. Jika ingin menggunakan media promosi ini, Anda akan diberikan 2 pilihan, yaitu neon box 1 sisi atau box 2. Untuk harga media advertising ini, sangat bervariasi dan akan dihitung per meter perseginya.

Berdasarkan bahan yang digunakan, media promosi ini dapat dibedakan menjadi beberapa jenis, seperti berikut ini.

1.      Neon Box Vinyl

Sesuai dengan namanya, bahan yang digunakan untuk membuat jenis neon box ini adalah vinyl berbentuk lembaran kain yang digabungkan dengan material semi-plastik. Di pasaran, harga media advertising yang dikenal dengan flexi ini, lebih murah dibandingkan dengan jenis media advertising lainnya. Meskipun demikian, saat terkena cahaya matahari, warna neon box vinyl akan terlihat lebih kuat.

2.      Media Advertising Duratrans

Bahan yang digunakan untuk membuat media advertising duratrans adalah lembaran plastik yang sangat tipis. Karena itu, jenis media advertising yang satu ini lebih banyak digunakan di indoor. Jika ingin menggunakannya di outdoor, Anda harus meletakkan di tempat yang tidak terkena cahaya matahari secara langsung.

3.      Media Advertising Akrilik

Jika ingin menggunakan media advertising yang dapat terlihat pada siang dan malam hari, Anda dapat menggunakan media advertising akrilik. Jenis neon box yang satu ini terbuat dari plastik dan kaca sehingga tidak mudah pecah. Plastik di dalamnya sangat kuat dan lentur, sedangkan kacanya dapat tembus cahaya.

Itulah jenis-jenis media advertising yang dapat Anda pilih berdasarkan bahan yang digunakan. Jika mengalami kesulitan menentukan media advertising yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan promosi, Anda dapat mencari dan melihat contoh media advertising di tempat-tempat keramaian. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *